Petikan Gitar Aburizal di HUT 70 Bakrie Group

Konser Amal Senandung Untuk Negeri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ada yang spesial dalam perayaan HUT ke-70 Kelompok Usaha Bakrie yang digelar di MEIS, Ancol, Sabtu malam, 25 November 2012. Sebelumnya, panitia sudah menyatakan akan ada kejutan yang disajikan pada puncak perayaan HUT yang bertajuk “Sejuta Karya Anak Negeri” itu.

Ternyata, itu adalah ketika di sebuah segmen diputarkan video yang menampilkan Aburizal Bakrie tampil bersama Pas Band, Andi /rif, Piyu 'Padi', Yuke 'Dewa 19', dan Mlane Fernandez. ARB--begitu sapaan Aburizal--memamerkan kemampuannya memetik gitar bersama para musisi ternama Indonesia itu. Melihat tayangan tak terduga itu, penonton pun riuh bertepuk tangan.

Diiringi petikan gitar Aburizal, Milane dan Andi /rif menyanyikan lagu 'Ku Tak Bisa' yang dipopulerkan band Slank. Keduanya tampil apik.

Pagelaran HUT Kelompok Usaha Bakrie diselenggarakan dengan megah. Gedung Mata Elang Internasional Stadium yang masih dalam proses pembangunan disulap menjadi seperti "Museum Bakrie". Seluruh dinding di kiri dan kanan menuju panggung utama dilapisi kain merah-putih. Dipajang diorama, gambar, dan video yang menampilkan sejarah, kegiatan usaha, dan aktivitas sosial Bakrie Group selama ini.

Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini

Acara ditutup dengan meriah oleh seluruh artis pengisi acara dengan membawakan lagu 'Cinta Indonesia'.

Penyanyi Melayu, Iyeth Bustami, mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. "Aku respek sekali. Mereka benar-benar mengharapkan aku nyanyi di sini membawakan lagu 'Timang-Timang'. Aku bilang acara ini bagus, terkonsep, kemasannya benar-benar 'sesuatu'," ujarnya saat ditemui usai acara.

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024