Ingin Pamer, Kim Kardashian Dicuekin Fans

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Sukses menjadi bintang reality show, tidak lantas membuat Kim Kardashian berpuas diri. Kim dikabarkan cemburu karena adiknya, Khloe Kardashian menjajal karier baru sebagai presenter The X Factor. Kim pun juga ingin bisa sukses sebagai presenter. Kim mencoba untuk pamer kebolehannya sebagai presenter. Sayangnya, tak ada yang peduli dengan Kim.

Selama ini, Kim merasa dirinya yang paling populer di antara keluarga besarnya. Mulai dari bisnis hingga kekasih superstar yang sangat mendukung kariernya. Tak heran, ketika Khloe berhasil terpilih menjadi presenter The X Factor, ia merasa jengkel dengan kesuksesan adiknya.

Seakan tak mau kalah eksis, Kim melakukan berbagai upaya untuk mendapat tempat di hati penggemarnya. Kim menandatangani kerja sama dengan sebuah website, untuk meng-upload video dengan cepat dan berbagi ke publik. Tak mau buang kesempatan, Kim langsung membuat video untuk para fans-nya.

Sayang, video yang dibuat artis berusia 32 tahun itu tidak sukses seperti yang diharapkan. Kim gagal menarik perhatian penggemarnya. Fans merasa tak bisa melihat kemampuan Kim berbicara di depan kamera. Kim terlihat mengucapkan 'bye' ke arah kamera.

Seperti dikutip dari Daily Mail, bukan Kim namanya jika putus asa. Kim mencoba lagi beraksi di depan kamera. "Ok, mari kita coba lagi!Lol," ujarnya. Ia pun terlihat beraksi di depan kamera. Sambil jalan, ia terus berbicara. Sesekali ia terlihat gugup dengan menggerakkan tangan.

Kabarnya, Kim nekat untuk melirik profesi lain, lantaran sang pacar, Kanye West memintanya untuk berhenti menjadi bintang reality show. Ia pun tak ingin lagi menjadi bagian acara Kim dan keluarganya.

"West tak ingin ikut syuting di acara reality show Kim. Ia meminta Kim untuk berhenti," ujar sumber seperti dikutip dari Life and Style.

Kim masih ragu-ragu karena acara reality show yang dibintanginya bersama keluarga besarnya masih mendapatkan rating tinggi. Ia juga harus memikirkan ibunya, Kris Jenner, yang juga menjadi manajer pribadinya. (eh)

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024