Agar Mirip Kim Kardashian, Humphries Biayai Permak Payudara Pacar

Pacar baru Kris Humphries, Myla Sinanaj
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAlife- Sejak berpisah dari Kim Kardashian 31 Oktober 2011, Kris Humphries belum pernah menunjukkan gandengan barunya. Tapi baru-baru ini, ia mulai berani memamerkan kekasih barunya.

Wanita itu bernama, Myla Sinanaj. Humphries yang gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Kim, bahkan terobesi merubah penampilan Sinanaj, agar mirip dengan mantan istrinya.

Mungkin, Humphries memang telah tak bersama lagi dengan Kim, namun bayangan wajah dan bentuk tubuh Kim yang seksi sepertinya masih ada dalam benaknya. Untuk itu, ia pun berniat mengubah penampilan kekasih barunya, agar mirip dengan Kim.

Seperti diberitakan Hollywood Life, Humphries sedang mencoba mengubah Sinanaj menjadi Kim, dimulai dengan operasi payudara besar dengan implan.

Belum lama ini, Myla Sinanaj pun memamerkan penampilan barunya saat berlibur di Bahama. Tentu, dengan payudara yang lebih besar dari sebelumnya. Seorang teman dekat Sinanaj pun membeberkan bahwa Humphries membiayai seluruh proses operasi pembesaran payudara Siananaj.

"Kris Humphries membiayai operasi payudara Myla Sinanaj karena dia berusaha untuk mengubahnya menjadi Kim Kardashian. Tidak ada yang tahu dia melakukan operasi payudara, tapi payudaranya dari ukuran B berubah menjadi D," terang sumber.

Ukuran buah dada Myla Sinanaj mulai berubah secara dramatis sejak dia memulai hubungannya dengan Kris Humphries. (eh)

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya
Konferensi Pers Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menaikkan suku bunga acuan atau BI Rate sebesar 25 basis poin (bps). Sehingga, suku bunga BI naik menjadi 6,25 persen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024