Beyonce Jajal Profesi Baru Sebagai Sutradara

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Selain penyanyi, Beyonce juga dikenal sebagai bintang film. Sudah lebih dari lima film pernah ia bintangi. Kini, pelantun Halo tersebut mulai melirik profesi sebagai sutradara.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Seperti dilansir laman Reuters, Beyonce akan menyutradarai film dokumenter tentang di balik layar kehidupan pribadi dan profesional dirinya sendiri. Film yang belum diberi judul tersebut dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2013 mendatang.

"Semua mengetahui musik Beyonce, namun jarang yang mengetahui Beyonce sebagai sosok orang," kata Presiden Penyusunan Acara HBO, Michael Lombardo.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Selain menampilkan rekaman Beyonce saat di atas panggung, film ini juga akan mengungkap sosok sejati Beyonce di balik penampilannya yang glamor. Film tersebut juga akan memperlihatkan video momen-momen khusus keluarga Beyonce yang disimpan pelantun Crazy in Love itu di laptop miliknya.

Selain mempersiapkan debutnya sebagai sutradara, dalam waktu dekat istri Jay-Z ini akan tampil di acara Super Bowl pada 3 Februari 2013. Seperti diketahui tak sembarang musisi bisa tampil saat jeda pertandingan Super Bowl ini. Mereka yang pernah tampil di acara ini adalah The Rolling Stones dan Madonna. (adi)

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024