Rihanna Tertular 'Virus' Kim Kardashian?

Rihanna dan Kim Kardashian
Sumber :
  • The Insider

VIVAlife - Kim Kardashian adalah salah satu selebriti yang sedang menjadi pusat perhatian. Namun, berbagai ulah Kim yang selalu berbau sensasi, selalu mendapat cibiran dari rekan artisnya. Meski demikian, banyak juga seleb Hollywood yang tertular virus Kim. Virus apakah itu?

Kim adalah orang yang dianggap paling narsis. Ia selalu memamerkan berbagai pose seksinya di akun twitter pribadinya. Apapun yang ia lakukan, selalu dibagikan kepada penggemarnya. Dan ia dikenal sebagai seleb yang paling senang memanjakan pengikutnya dengan gambar-gambar seksi nan menggoda.

Sepertinya, kebiasaan Kim itu menular ke Rihanna. Sudah beberapa kali, penyanyi ini sibuk memajang foto-foto seksinya di dunia maya. Dan yang terbaru adalah ketika pelantun Take A Bow ini memasang gambar dirinya sedang bertelanjang dada.

Rihanna terlihat memasang wajah nakal dan menggoda di foto tersebut. Dalam foto itu, terlihat juga jejeran pakaian di sebuah lemari besar. Sebelumnya, Rihanna juga sempat bikin geger lantaran penyanyi ini menampilkan foto topless Chris Brown. Dalam foto tersebut, Brown diperlihatkan sedang berbaring di tempat tidur.

Gambar yang dipajang Rihanna menimbulkan isu, jika penyanyi tersebut telah mesra kembali dengan Brown. Namun, Rihanna belum menjawab isu yang sedang ramai diperbincangkan itu.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024