Malam Ini, Jennifer Lopez Tiba di Jakarta

Konser JLo di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Thomas Peter

VIVAlife - Indonesia kembali kedatangan penyanyi papan atas dunia. Setelah Katy Perry, kini giliran Jennifer Lopez siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Penyanyi berdarah latin ini akan tampil di atas panggung Mata Elang International Stadium, Ancol, Jumat besok, 30 November 2012. 

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Penyanyi yang akarab disapa J-Lo tersebut dijadwalkan tiba di Jakarta, hari ini. "Datang nanti malam bersama manajemen dan rombongannya," ucap Husni Fauzi, perwakilan Dyandra Productions kepada VIVAlife

Dalam konser bertajuk Jennifer Lopez Dance Again World Tour, pelantun On the Floor itu akan tampil sekitar 90 menit. Sebelumnya, Program Director Dyandra Production, Danny Budiharto menuturkan,  dibutuhkan waktu hingga akhirnya J-Lo bersedia konser di Indonesia. 

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Untuk deal-deal-an kami sudah meminta dari April (2012)," ujar Danny.  

Selain Indonesia, negara Asia lainnya yang juga disambangi J-Lo antara lain Filipina, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura. Setelah itu, ibu dua anak ini akan melanjutkan tur ke Australia dan Puerto Rico. 

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024