Permintaan Khusus Jennifer Lopez di Indonesia

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Penyanyi terkenal dunia, Jennifer Lopez akan menggelar konsernya di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jumat, 30 November 2012. Selama di Jakarta, J.Lo memiliki permintaan khusus dari promotor.

Menurut Event Promotor Dyandra Production, Chairi Ibrahim dekorasi di MEIS akan didekorasi menjadi serba putih. Bahkan ruang tunggu pelantun Jenny From The Block ini juga dibuat sesuai permintaannya.

"Dekor ruangannya putih semua, ada nuansa etniknya. Ruang putih itu buat di backstage-nya dia sambil menunggu, semua mengikuti maunya dia, serba putih," katanya saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta.

Ia menambahkan, dalam konser ini, J.Lo juga membawa serta kedua anaknya. Sehingga ruang tunggu dibuat senyaman mungkin. "Dia bawa dua anaknya, jadi kami desain ada ruang family-nya," tambahnya.

Ditambahkan Reza Prawira, President Director Stellar Indonesia, selaku promotor, untuk permintaan lainnya, mantan juri American Idol ini tidak terlalu aneh-aneh. Namun, untuk urusan kendaraan, J.Lo sedikit memilih.

"Request-nya nggak ada yang aneh. Cuma kendaraan dia selama di sini, kami kasih Lexus LX yang besar sama beberapa Alphard, itu saja," ujar Reza.

Realisasi Penyaluran Bansos oleh Pos Indonesia Kuartal I-2024 Capai 60.562 KPM
Ivar Jenner

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Ivar Jenner tak bisa dimainkan ketika Timnas Indonesia U-23 melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis malam WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024