Jadi Kekasih Lupus, Acha Septriasa Ingat Zaman SMA

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Tokoh fiksi Lupus yang pernah populer di tahun 1980-an kembali di angkat ke layar lebar oleh rumah produksi KOMando Picture. Dalam film ini, artis cantik Acha Septriasa dipercaya memerankan karakter Poppy.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Saat memerankan karakter kekasih Lupus itu, Acha pun teringat kembali masa SMA. "Setelah enam tahun nggak pakai putih abu-abu, ini tantangan untuk memberikan warna dalam karakter. Terakhir kan peran jadi istri. Jadi agak sedikit tertantang juga," ujar Acha saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Selain Acha, film garapan sutradara Benny Setiawan ini juga dibintangi pemain senior, seperti Deddy Mizwar, Didi Petet, Ira Maya Sofa, dan Ira Wibowo. Sementara itu dalam memerankan Poppy, Acha mengaku banyak mendapat bantuan dari sang sutradara. 

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

"Mas Benny kasih masukan bagaimana caranya present film ke masyarakat biar nggak kayak anak SMA zaman sekarang," kata Acha.

Demi mendalami karakternya itu, mantan kekasih Irwansyah ini juga rela menurunkan berat badan hingga 2-3 Kilogram. Caranya antara lain dengan menghindari makan malam.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

"Aku sih sudah turun dari 48 Kilogram jadi 46 Kilogram," katanya.  (eh)

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024