Lala Karmela, 'Berkilau' Lewat Kisah Inspiratif

Lala Karmela Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Tidak ada perempuan yang tak suka berlian yang berkilau. Namun bagi musisi Lala Karmela, kilau itu memiliki arti lain. Menjadi penyanyi dan bisa memiliki album sendiri, adalah momen berkilau baginya. Karena terinspirasi hidupnya dan dari kisah-kisah inspiratif yang ada di sekelilingnya saat dirinya menjadi salah satu bintang sabun kecantikan, Lala pun menciptakan lagu baru berjudul Berkilau.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lagu itu memberikan semangat pada pendengarnya untuk tidak menyerah menggapai mimpi, karena itulah yang akan membuat mereka bersinar. Rencananya, lagu itu akan dimasukkan ke dalam album terbarunya yang akan rilis Januari atau Februari tahun depan.

"Isinya akan ada 8 lagu, tapi bukan mini album ya," ujarnya saat ditemui di Hotel Kempinski, Grand Indonesia.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Album kali ini, kata Lala, akan lebih menunjukkan jati diri dan musikalitasnya. Menariknya, seluruh lagu dalam album barunya nanti, merupakan hasil ciptaannya sendiri. Meski masih setia pada genre pop, Lala berjanji ia akan menyajikan musik yang berbeda dalam albumnya nanti.

"Mungkin orang lebih mengenal aku sebagai penyanyi ballad dari single Satu Jam Saja. Tapi di album ini akan ada yang lebih dari itu," ujar Lala sambil tersenyum.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Musik dalam album baru yang belum disebut judulnya itu, akan lebih enerjik dan modern, meski masih dalam ruang pop.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013