2PM Kembali "Hipnotis" Ribuan Penggemar di Jakarta

2PM
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVAlife -  Padamnya lampu, gemerlapnya tata panggung, serta teriakan histeris para penonton menjadi tanda dimulainya konser boyband asal Korea Selatan, 2PM malam ini. Boyband yang beranggotakan enam personel ini memulai konser dengan menyanyikan lagu berjudul "I'll be back".

Mereka muncul di tengah panggung seraya mengejutkan para hottest, sebutan penggemar fanatik 2PM. Dengan mengenakan kostum bernuansa hitam, Taecyon, Wooyoung, Jun N., Chansung, Nickhun, dan Junho menghipnotis sejuta mata yang memandang.

Berhenti sejenak, mereka mulai menyanyikan lagu kedua dan ketiga berjudul "I was Crazy Of You" dan "I Hate You". Usai menyanyikan lagu, mereka mulai menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia.

"Selamat malam, apa kabar? Kami 2PM," kata 2PM kepada para penggemarnya yang memenuhi di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu 8 Desember 2012.

Tak hanya itu, 2PM juga mengajak para penonton untuk berdansa bersama. Beberapa gerakan telah disiapkan untuk diperagakan bersama saat lagu-lagu mulai dinyanyikan. Pembawaan yang hangat dari boyband 2PM ini  membuat para penggemar hanyut dalam suasana malam. (ren)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024