Demi Liburan, Syahrini Tolak Job Malam Tahun Baru

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Berbeda dari artis lain yang mengejar honor tinggi dengan mengambil pekerjaan saat Malam Tahun Baru, Syahrini justru ingin menghabiskan waktunya untuk berlibur.

Baginya, ini sebagai kompensasi atas keseriusannya bekerja selama setahun penuh. "Takutnya psikisku, mentalku, nggak fresh. Siapa tahu dengan liburan ketemu inspirasi baru," ungkap Syahrini sambil tersenyum, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 10 Desember 2012.

Meski waktunya tidak panjang, libur akhir tahun dimanfaatkan Syahrini untuk pergi bersama keluarga. Itu karena selama ini ia sangat jarang menghabiskan waktu bersama keluarganya, lantaran terlalu sibuk menjalani pekerjaan.
 
Sayangnya, pelantun "Sesuatu" itu belum menentukan, ke mana ia akan pergi menikmati waktu liburan. "Belum tahu ke mana. Pengennya memang lama ya, tapi waktunya sedikit, sudah harus kerja lagi," tuturnya.

Yang jelas, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tidak merasa mubazir meninggalkan pekerjaan dengan honor yang menjanjikan.

Sebab, sebelum Tahun Baru, ia sudah mendapat pekerjaan dengan bayaran yang tidak berbeda. Pertengahan bulan ini, ia akan tampil menyanyi di Bali dalam sebuah acara yang di-setting untuk Tahun Baru. Dibuat persis seperti suasana malam pergantian tahun, acara itu juga ada hitung mundur dan kembang api.

"Pokoknya like a new year. Ditayangkannya malam Tahun Baru, dan budget-nya juga sudah budget Tahun Baru. Alhamdulillah, rezeki dari Allah," kata Syahrini senang.

Ia melanjutkan, honor itulah yang bisa dipakainya untuk menolak pekerjaan di malam Tahun Baru dan memilih berlibur bersama keluarga. (art)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024