Syahrini Berencana Rilis Album di Luar Negeri

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife -  Memenuhi janjinya di akhir tahun, Syahrini akhirnya merilis album baru. Album keempat ini merupakan repackage, yang berisi lagu-lagu pelantun Sesuatu itu sebelumnya. Bagi Syahrini, itu sekaligus membuktikan eksistensinya di bidang musik, karena dirinya tak ingin dianggap hanya mencari sensasi tanpa karya.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Seperti janji saya pada media, saya buat yang cetar membahana," ujarnya saat ditemui di EX Plaza Indonesia, Senin, 10 Desember 2012.

Terdapat 10 lagu hits Syahrini dari tahun 2011-2012 dalam album Semua Karena Cinta. Salah satunya, lagu yang judulnya dipakai sebagai nama album itu.

Bagi mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, lagu Semua karena Cinta memiliki makna tersendiri, cinta yang benar-benar datang dari hati. Lagu itu diciptakan saat dirinya tengah merasa kesepian selepas mendiang ayahnya meninggal dan sang adik menikah.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Lagu ini bukan hanya istimewa, tapi juga sesuatu. Pernah juga merajai di mana-mana. Lagu itu bisa mempersatukan semua," ujarnya sambil tersenyum.

Rencananya, setelah rilis di Indonesia, Syahrini juga ingin merilis album repackage-nya di luar negeri, terutama Malaysia dan Singapura. Kebetulan, minggu depan ia akan menyanyi di sebuah ajang penganugerahan di Singapura.

"Tapi mungkin setelah tahun baru aja aku launching di sana," ucapnya menambahkan.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Seakan belum puas dengan album repackage-nya, Syahrini ingin segera menelurkan album baru lagi. Kemungkinan, tahun depan ia akan meluncurkan album yang benar-benar baru dan berbeda.

"Kalau yang ini semua lagu baru. Pasti lebih cetar membahana badai," katanya sambil tersenyum.

Ia berharap, album keempat dan kelimanya nanti bisa memberikan warna baru di belantika musik Indonesia, sekaligus mengukuhkan eksistensinya sebagai musisi. Perlahan, Syahrini juga mulai belajar menciptakan lagu.

"Semua karena Cinta juga ciptaan aku, tapi baru bisa liriknya saja. Learning by doing. Kesendirian itu memang bisa jadi inspirasi dan memunculkan kreativitas," katanya lagi.

Selain merilis album, Syahrini juga ingin membuat konser mini untuk dirinya di tahun depan. Namun, ia melanjutkan, semua membutuhkan proses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya