Berbikini, Pacar Cristiano Ronaldo Bersama Pria Lain

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife - Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kepergok sedang berada di sebuah pantai di Miami. Ia tampil seksi dengan mengenakan bikini hitam dan celana hotpants denim. Namun, ia tak bersama Ronaldo. Model asal Rusia ini justru bersama pria lain.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Shayk berjalan menyusuri pantai bersama pria tak dikenal. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata hitam. Apakah Shayk Selingkuh dari bintang Real Madrid tersebut?

Seperti dikutip dari Daily Mail, Shayk tidak bermain mata dengan pria lain. Pria yang bersamanya diduga sahabat dari model berusia 26 tahun itu. Hubungan Shayk dan Ronaldo justru masih berjalan lancar. Bahkan, kabarnya hubungan asmara itu semakin serius. 

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Ronado berencana untuk segera menikahi model seksi tersebut. Ia tak ingin berlama-lama pacaran. Ia ingin menambah anak lagi. 

"Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putra saya yang berusia 2 tahun." ujar Ronaldo. 

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Shayk sendiri dikabarkan belum siap untuk berumah tangga dengan pesepakbola asal Portugal itu. Model ini masih ingin mengembangkan kariernya sebagai model profesional. (eh)


Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024