Kecelakaan Pesawat, Jasad Jenni Rivera Ditemukan

Jenni Rivera
Sumber :
  • REUTERS/ Carlos Barria/ Files

VIVAlife - Penyanyi Latin Jenni Rivera menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat, yang jatuh di kawasan Meksiko, 9 Desember lalu. Setelah nyaris satu pekan, akhirnya jasad Rivera ditemukan. Jasad Rivera ditemukan di lokasi kecelakaan pesawat tersebut.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

"Kami 100 persen menerima konfirmasi bahwa itu jasad kakak saya," kata saudara laki-laki Rivera, Pedro Rivera seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat, 14 Desember 2012.

Petugas melakukan tes DNA dan dipastikan itu adalah jasad Rivera. Dua saudara laki-laki penyanyi berusia 43 tahun itu, menjemput mayat artis itu dan membawanya ke Los Angeles. 

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Jasad penumpang lainnya juga telah ditemukan dan diidentifikasi. Di antaranya adalah make up pribadi Rivera, humas, pengacara, dan juga dua pilot yang menerbangkan pesawat Learjet 25.

Pesawat tersebut hendak menuju ke Toluca, Meksiko. Rivera semula akan menggelar konser di negara tersebut. Sebelumnya, artis berdarah Amerika-Meksiko ini sukses menggelar konsernya di Monterrey. 

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Menurut Pedro, keluarganya akan menggelar konser untuk masyarakat umum, untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengenang Rivera. Konser itu sendiri akan diadakan di Los Angeles.

"Rincian lebih lanjut akan diumumkan selanjutnya. Tolong hormati keluarga saya," ujar Pedro sedih. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya