Yama Carlos dan Masayu Ingin Bulan Madu ke Sabang

Masayu dan Yama Carlos
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Aktor Yama Carlos termasuk yang memilih akhir tahun sebagai tanggal pernikahan. Sabtu, 15 Desember 2012, ia telah resmi menikah dengan Masayu Widya Paramita, perempuan yang pernah dipacarinya 10 tahun lalu dan kembali bersama sejak awal 2012.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Pukul 15.00 WIB kemarin, ia melakukan pemberkatan di GPIB Saint Paulus Menteng, dan malamnya melangsungkan resepsi di Gedung Sinema dan Film.

Konsep pernikahan mereka cukup sederhana, tampil elegan dengan warna broken white. Yang unik, Yama memutuskan mengenakan sepatu berwarna pink.

Simple ya, bawahnya pink, semua orang melihat ke bawah. Kami beli sudah lama, nggak ada rencana dipakai nikahan. Saya pilih ini karena belum pernah dipakai,” ujar Yama yang ditemui usai resepsi.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Ia mengakui, dirinya memang sangat suka belanja sepatu. “Kadang suka berantem, karena kamar sepatu dia lebih besar dari kamar tidur,” kata Masayu sambil tertawa.

Meski takut hujan, akhirnya pernikahan Yama dengan Masayu berjalan lancar. Rencananya, untuk bulan madu ia ingin memilih di Sabang. Ia sendiri pernah ke ujung Indonesia itu, namun hanya untuk pekerjaan.

Tampaknya, bintang film Badai di Ujung Negeri itu jatuh cinta pada Sabang dan ingin membawa sang istri ke sana.

“Kalau akhir tahun, liburannya sama keluarga. Berdua sih bisa di mana saja, kumpul sama keluarga yang momen jarang banget. Pas Desember ini liburan Natal, tahun baru, dan ulang tahun saya,” ujar pria kelahiran 28 Desember 1980 itu.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Ia sendiri tak berniat menunda momongan, dan setidaknya ingin memiliki dua anak. Kalau lebih, lanjutnya, dianggapnya sebagai bonus. (art)

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024