Petikan Gitar 'Indonesia Raya' di Konser Guns N' Roses

Guns N Roses
Sumber :
  • facebook.com/gunsnroses

VIVAlife - Ada yang menarik dalam konser Guns N' Roses yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Minggu, 16 Desember 2012. Saat konser berlangsung, gitaris Guns N' Roses, Ron “Bumblefoot” Thal , membawakan lagu Indonesia Raya lewat sebuah permainan gitar selama tiga menit.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Aksi Fortus ini tak pelak disambut tepuk tangan ribuan penggemar Guns N' Roses yang memenuhi MEIS. Dalam konferensi pers beberapa hari lalu, personel Guns N' Roses, Ron “Bumblefoot” Thal, memang menjanjikan konser perdana mereka di Indonesia akan spektakuler.

"Konser kan mahal, jadi kami menghargai mereka yang hadir. Kami ingin memberikan lebih dari yang mereka sudah beli. Kami akan gelar pesta besar besok," ujarnya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam konser di Jakarta, hari ini, Guns N' Roses membawakan sejumlah lagu hits mereka, seperti November Rain, Sweet Child O'Mine, Welcome to the Jungle, Mr. Brownstone dan Estranged. Guns N’ Roses tampil dengan personelnya yang saat ini terdiri atas 8 orang, yakni Axl Rose pada vokal, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013