Maia Estianty Diminta Rujuk dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Maia Estianty membuat target untuk segera memiliki pendamping hidup. Tahun depan, Maia menargetkan untuk membuka hati dan mendapatkan kekasih.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Namun, niat Maia itu belum mendapatkan izin dari ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Mereka belum memberikan izin Maia untuk menikah lagi. Apa alasannya? Al, El, dan Dul masih berharap sang bunda bisa kembali ke pelukan ayah mereka, Ahmad Dhani. 

"Jujur, anak-anak mau saya kembali sama Dhani. Tapi, itu kan nggak mungkin ya, mereka sudah punya ibu baru, masa mau poligami," seloroh Maia saat ditemui di pembukaan Allegro fkTV Kelapa Gading. Jakarta Utara. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Maia pun berusaha untuk memberikan penjelasan kepada anak-anaknya. Ia akan berusaha meyakinkan ketiga putranya jika benar-benar telah menemukan pria yang tepat. Bagi Maia, izin dari anak-anaknya adalah yang utama.

“Pasti minta izin. Tapi kan sekarang belum ada, belum menentukan pilihan. Saya nggak mau menambah kasus,” ujar Maia.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Untuk urusan pendamping hidup, Maia akan lebuh berhati-hati. Kegagalan pernikahannya dengan Dhani, menjadi pengalaman pahit dan ia tak ingin terulang lagi.

Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024