Persiapan Cherrybelle Sambut Natal

Cherrybelle
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Seperti umat Kristiani lainnya, sejumlah personel Cherrybelle telah memiliki persiapan khusus jelang Hari Raya Natal. Salah satunya adalah membeli kado untuk ditukar dengan personel Cherrybelle lainnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Menyiapkan satu hari buat beli kado. Ada pohon Natal juga, tapi belum dihias," ucap personel Cherrybelle, Christy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 21 Desember 2012.

Menurut personel Cherrybelle lainnya, Cherly, tukar kado yang mereka adakan cukup unik. Pasalnya, masing-masing personel harus membeli kado sesuai dengan harga yang telah ditetapkan bersama. Jika kurang maka mereka harus membeli barang lain untuk menggenapkan harga tersebut.

"Misalnya kita tentukan budget Rp500 ribu, lalu beli barang yang harganya Rp499 ribu. Itu harus digenapin pakai permen atau apa. Pokoknya nota seharga Rp500 ribu," ucap Cherly.

Sementara itu, meski tak merayakan Natal, personel Cherrybelle, Annisa mengaku ikut senang dan ikut menyemangati rekan-rekannya di pinggir panggung saat tampil untuk acara Natal.

"Kalau perform di acara Natal, aku ikut di samping panggung. Nanti juga ikut tukeran kado," kata Annisa.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menurut Cherly, Natal kali ini juga akan makin istimewa dengan hadirnya dua personel baru Cherrybelle, yakni Kezia dan Stephanie.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013