Katie Holmes Kencani Pria Misterius Hingga Dini Hari?

Katie Holmes tanpa make up
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Jika Tom Cruise dikabarkan menjalin hubungan dengan model muda, Jennifer Akerman, Katie Holmes sepertinya tak mau kalah. Aktris ini kepergok mesra dengan seorang pria misterius.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Kabarnya, pasangan ini kencan hingga dini hari. Kemesraan keduanya terlihat, saat Katie dan si pria misterius itu di apartemen baru Katie di New York.

"Mereka  mengucapkan selamat malam saling pandang dalam suasana yang romantis di apartemen sekitar pukul 2 dini hari," kata sumber kepada New York Daily News seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu, 22 Desember 2012.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Pria tersebut diduga bukanlah seorang aktor. Penampilannya dinilai seperti pekerja kantoran. Menggunakan mantel dan sepatu klasik. 

"Ia berjalan ke lift dan mengucapkan selamat malam," ujar sumber lagi.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Sumber mengklaim, Katie tampak benar-benar jatuh cinta dengan pria tersebut. "Dia memainkan rambutnya dan terlihat sangat cantik dan menggoda," tambah sumber lagi. 

Namun, sumber lain membantah soal kedekatan Katie dengan pria tak dikenal itu. Menurut sumber, pria tersebut adalah teman baiknya dan seorang gay. Katie belum terpikir untuk mencari pengganti Tom Cruise dalam waktu dekat ini.

Ia ingin menikmati kebebasannya dan juga konsentrasi mengurus Suri Cruise dan karier keartisannya. 

"Katie sangat bahagia dan menjadi sosok yang baru. Dia tidak kencan dengan siapa pun," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya