Doa Jero Wacik untuk Putra Ibas dan Aliya

Akad Nikah Ibas dan Aliya - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Abror Rizki/Indonesian Presidential Palace/Handout

VIVAlife - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Jero Wacik, menyempatkan diri menjenguk cucu kedua Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Meski sempat terburu-buru meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Jero terkejut dengan kelahiran anak pertama pasangan Aliya dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas itu.

"Saya sangat terkejut melihat anak dari Mas Ibas dan Mba Aliya yang memiliki berat 3,35 kg. Besar, seperti kakeknya kan besar," kata Jero, Selasa, 25 Desember 2012.

Ia pun membandingkan berat badan anaknya sewaktu lahir dengan putra pertama Ibas. "Anak-anak saya dulu lahir dengan berat 2 kg. Tapi, untuk anak Mas Ibas, anaknya sudah bisa buka mata, sehat, cakep mirip bapaknya," ujar Jero Wacik.

Tak lupa, Jero memberikan doa dan mengungkapkan harapannya untuk anak dari politisi Demokrat ini. "Mudah-mudahan jadi anak yang baik," harapnya.

Jero pun memberitahukan kondisi Aliya yang sudah mulai sehat dan pulih usai melahirkan kemarin. Di dalam ruangan, Jero juga menyatakan sempat berbincang dengan SBY, Ibu Ani Yudhoyono, dan Ibas. Mereka, menurut dia, sangat bahagia menyambut kelahiran cucu keduanya. (art)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024