10 Film Paling Ditunggu di 2013 (II)

Film Oz The Great And Powerful
Sumber :
  • facebook.com/OzTheGreatAndPowerful

VIVAlife - 2012 tampaknya menjadi tahun yang cukup menggembirakan bagi para pecinta film. Di tahun ini, para moviegoer (orang yang suka menonton film di bioskop) dimanjakan dengan berbagai film berkualitas mulai dari Amour hingga Life of Pi.

Tak jauh berbeda dari 2012, tahun 2013 juga siap menghadirkan sejumlah film tak kalah seru. Jika di tahun ini, ada The Dark Knight Rises untuk film bertema supehero maka pada tahun depan, para pecinta film akan disuguhi Man Of Steel.

Sementara itu Pixar Animation Studios yang dikenal piawai menggarap film animasi juga akan kembali lewat Monsters University. Menilik judulnya Anda pasti bisa menebak bahwa ini merupakan prequel dari film Monsters, Inc. tahun 2001 lalu.

Dari sejumlah film yang akan dirilis pada 2013 mendatang, berikut adalah film yang paling ditunggu seperti dilansir laman Contact Music.

6. Kick Ass 2

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online

Film Kick Ass 2

Kick Ass 2 memang kembali dengan penulis skenario dan sutradara yang berbeda. Meski demikian, film yang diangkat dari komik berjudul sama karya Mark Millar dan John S. Romita, Jr itu, tetap menjadi salah satu film paling dinantikan. Alasannya, tentu saja tak lepas dari kehadiran para pemeran utamanya, seperti  Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz, Christopher Mintz-Plasse, dan Jim Carrey.

7. World War Z

Film World War Z

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Siapa bisa menolak pesona aktor Brad Pitt. Setelah sibuk menjajal karier sebagai sutradara, tunangan Angelina Jolie itu siap kembali ke layar lebar lewat film World War Z. Film yang mengisahkan tentang pandemi zombie tersebut juga menampilkan aktor ternama lainnya, seperti Matthew Fox, Eric West, dan David Morse.

8. Oz The Great And Powerful

Film  Oz The Great And Powerful

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Tahun 2013 tampaknya juga tak lepas dari film-film bertema petualangan fantasi. Tengok saja film Oz the Great and Powerful garapan sutradara Sam Raimi. Film yang diadaptasi dari novel populer The Wonderful Wizard of Oz ini menampilkan sederet bintang Hollywood papan atas. Sebut saja James Franco, Mila Kunis hingga peraih Golden Globe Award, Michelle Williams.

9. Monsters University

Film Monsters University

Selang 12 tahun, Pixar Animation Studios akhirnya merilis sekuel Monsters, Inc berjudul Monsters University. Kali ini, film tersebut tak lagi disutradarai Pete Docter dan David Silverman. Melainkan Dan Scanlon, pria yang pernah masuk dalam tim kreatif senior Pixar untuk film Brave. Adapun aktor Billy Crystal, John Goodman, dan Steve Buscemi akan kembali menyumbangkan suaranya di film ini.

10. Anchorman: The Legend Continues

Film Anchorman: The Legend Continues

Tak lengkap rasanya jika film bertema komedi absen dalam daftar ini. Kembali disutradarai Adam McKay, Anchorman: The Legend Continues pastinya siap mengocok perut Anda di tahun 2013. Sekuel Anchorman: The Legend of Ron Burgundy ini juga kembali dibintangi Will Ferrell sebagai tokoh utama bernama Ron Burgundy. (eh)

Lihat 10 Film Paling Ditunggu di 2013 (I) di

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya