Insiden Memalukan Seleb Hollywood di 2012

Anne Hathaway
Sumber :

VIVAlife - Tahun 2012 telah berlalu. Namun, masih banyak kisah menarik dari seleb dunia yang tersisa. Selain putus sambung soal asmara, juga skandal perselingkuhan, tahun 2012 banyak juga insiden memalukan yang menimpa seleb dunia yang menghiasi media.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Lantas, siapa sajakah para seleb yang harus menanggung malu karena kesalahan kostum yang mereka pilih? Berikut cerita para artis yang menjadi sorotan karena kejadian yang memalukan seperti dikutip dari Hollywoodlife:

1. Anne Hathaway

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tentu masih belum lupa insiden memalukan yang menimpa aktris Anne Hathaway pada pertengahan Desember lalu. Bintang cantik ini memancing sorotan publik dunia saat menghadiri premiere film Les Miserables di New York. 

Entah sadar atau tidak, Hathaway membiarkan gaun hitam panjang berbelahan tinggi yang membalut tubuhnya tersingkap saat turun dari limousine yang membawanya ke ujung karpet merah di Ziegfeld Theatre, New York. Dan ia tertangkap kamera tidak mengenakan pakaian dalam. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Awalnya Hathaway tak menyadari kejadian tersebut. Ia tetap tersenyum dan berpose di karpet merah. Sayangnya, tak lama kemudian, foto-foto Hathaway beredar luas di dunia maya. 

Hathaway pun merasa terkejut, ketika foto-fotonya menghiasi media. Aktris 30 tahun itu menyesalkan dua hal. Pertama, melihat begitu banyak orang yang bernafsu mengambil gambar seseorang yang sedang dalam situasi tak pantas. Kedua, melihat orang-orang yang tak memiliki empati untuk menghapus, dan malah menjualnya. 

2. Jennifer Lopez

Tahun 2012 ini, beberapa kali Jennifer Lopez harus mengalami hal yang memalukan saat berada di atas panggung. Bahkan, dalam sepekan, artis yang akrab disapa J.Lo ini mengalami dua insiden memalukan. J.Lo sempat menjadi perhatian ketika celana dalamnya mengintip saat ia konser di Bologna, Italia.

Beberapa hari kemudian payudaranya pun terlihat menyembul ketika ia beraksi di pentas saat konser musik dunianya. Saat itu, J.Lo sedang mengenakan kostum favoritnya, skintight catsuit warna kulit yang dihiasi dengan kristal swarovski. Saat menyanyi, tiba-tiba baju atasnya itu sedikit melorot dan memperlihatkan payudaranya. J.Lo sepertinya tidak sadar, ia tetap asyik menari dan bernyanyi.

3. Sofia Vergara

Sofia Vergara terkenal sebagai aktris yang gemar mengenakan pakaian seksi. Dan ia pun tampil seksi nan menggoda saat pagelaran ajang Emmy Awards pada 23 September lalu. Pakaiannya di bagian bokong terlalu ketat, sehingga robek. Ia pun memamerkan foto tersebut di akun twitter pribadinya. 

Vergara ingin semua orang mengetahui bahwa dirinya tak selalu tampil sempurna, walaupun ia sendiri selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Karena kejadian tersebut, Vergara sering menjadi bahan olok-olok. Namun, ia tak merasa sakit hati dengan ledekan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya