Won Bin & Sooyoung 'SNSD' Kencan Diam-diam?

Won Bin dan personel SNSD, Sooyoung
Sumber :
  • Xin Msn

VIVAlife- Kabar mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Setelah penyanyi ternama Rain dikabarkan menjalin cinta dengan aktris cantik Kim Tae Hee, kini, kabar soal hubungan asmara Won Bin dengan personel SNSD atau Girls Generation, Sooyoung kembali mengejutkan dunia K-Pop. 

Sejak 31 Desember lalu, skandal ini ramai diperbincangkan. Kabar ini pun semakin membuat penggemar K-Pop penasaran saat Stock Chirashi--yang merupakan sebuah forum gosip eksekutif kembali menyebarluaskan kabar hubungan dua bintang top Korea Selatan ini pada 1 Januari lalu.

Seperti diberitakan XinMsn, berbagai artikel, baik dari media maupun dari postingan sejumlah fans yang mengabarkan soal hubungan keduanya menjadi berita menarik yang paling ditunggu di awal tahun 2013 ini.

Namun di tengah kemunculan berita tersebut, berbagai media pun banyak yang mengatakan bahwa rumor itu tidak berdasar. Apalagi, isu soal kisah asmara mereka dimulai ketika seorang penggemar memposting secara online berita kedekatan Won Bin-Sooyoung.

SM Entertainment, selaku manajemen dari SNSD pun ikut angkat bicara saat tahu, rumor ini semakin ramai diperbincangkan.

"Mereka bahkan belum pernah bertemu sehingga kami tidak yakin bagaimana rumor itu dimulai," kata seorang juru bicara SNSD. (eh)

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024