Inikah Kekasih Baru Katie Holmes?

Katie Holmes dan Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • USMagazine

VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, banyak yang penasaran siapa kekasih baru Katie Holmes. Dan baru-baru ini, Katie dikabarkan menjalin hubungan secara diam-diam dengan aktor Jake Gyllenhaal. Benarkah?

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Janda cantik ini dikabarkan melakukan kencan sembunyi-sembunyi dengan Gyllenhaal di New York. Menurut laporan, Katie mengenal Gyllenhaal karena jasa lawan mainnya di serial Dawson's Creek, Joshua Jackson. 

"Joshua adalah orang dibalik hubungan romantis itu," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 3 Januari 2013.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Katie dikabarkan berada di aparteman Gyllenhaal dan menikmati makan malam romantis. Kabar kedekatan Katie dan Gyllenhaal langsung menjadi headline di beberapa tabloid hiburan setempat. 

Maraknya pemberitaan tersebut, membuat ibu dari Suri Cruise ini merasa tidak nyaman. Katie melalui perwakilannya langsung memberikan reaksi atas merebaknya isu asmara tersebut. "Itu sama sekali tidak benar," tegas perwakilan Katie.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Tak hanya Katie yang diisukan telah memiliki kekasih baru. Tom Cruise belum lama ini juga dikait-kaitkan dengan wanita lain. Bulan lalu, Tom terlihat dansa bersama wanita bernama Cynthia Jorge. Namun, sumber menyatakan hubungan Tom dengan manajer sebuah perawatan kecantikan itu hanya pertemanan belaka.


Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024