Dicerai, Kiki Amalia Stop Bicara dengan Markus

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :

VIVAlife - Kiki Amalia sangat terkejut saat mengetahui Markus Horison mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kiki pun hanya bisa pasrah menghadapi perceraiannya. 

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM

Tak hanya itu, Kiki menceritakan sejak Markus menceraikan dirinya, ia sudah putus komunikas dengan pria berkepala plontos tersebut. "Sudah nggak ya," kata Kiki saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Selain masalah ekonomi, muncul isu jika perceraian Kiki dan Markus dikarenakan kehadiran orang ketiga. Bagaimana komentar Kiki soal tersebut? 

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

"Nanti saja dipersidangan," ungkap Kiki tenang.

Markus mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Persidangan pasangan ini akan digelar pada 14 Januari mendatang. 

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

Kiki menambahkan dirinya siap untuk menghadapi persidangan tersebut. Ia pun berharap diberi kekuatan menghadapi keretakan rumah tangganya. "Pokoknya doain aja, aku tahu kalian bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang," ujarnya.

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ketika melakukan olahraga di pusat kebugaran, ada baiknya perhatikan penggunaan sepatu olahraga. Jangan sampai salah dan malah berujung pada cedera. Apa sebabnya?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024