Pengakuan Kim Tae Hee Soal Kisah Asmara dengan Rain

Rain dan Kim Tae Hee di pertemuan pertama
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife- Kabar soal kisah asmara dua artis top Korea Selatan, Kim Tae Hee dan penyanyi Rain masih menjadi perbincangan hangat pecinta K-Pop di seluruh dunia.

Selasa 1 Januari 2013, situs berita Dispatch merilis artikel dan foto yang mengungkap soal jalinan cinta keduanya. Konfirmasi soal kebenaran berita ini pun masih ditunggu banyak orang. Hingga akhirnya, agensi Kim angkat bicara.

Seperti diberitakan XinMsn, kabar ini pun dibernarkan oleh agensi Kim.

"Memang benar bahwa Kim Tae Hee dan Rain berpacaran. Tapi hubungannya masih sangat dini. Mereka mengenal satu sama lain," kata agnesi Kim melalui siaran persnya.

Seperti dimuat dalam sebuah artikel di Dispatch, Rain dan Tae Hee resmi berpacaraan selama tiga bulan terakhir. Namun, kedekatan keduanya sudah berlangsung jauh sebelum itu. Bahkan, saat Rain masuk wajib militer pada Maret lalu, pasangan ini saling kontak dan mulai resmi berpacaran sejak September.

Soal kabar ini, pihak agensi membantahnya. Pihak agensi justru menegaskan bahwa Kim dan Rain baru menjalin hubungan selama sebulan.

Keduanya bertemu saat bekerjasama untuk sebuah iklan pada tahun 2011. Sejak saat itu keduanya saling tukar nomor kontak. (adi)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024