Intip Gaya Sembilan Wanita SNSD di Balik Layar

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • YouTube/SMTOWN

VIVAlife - Girls Generation atau SNSD kembali menggebrak panggung musik Korea Selatan. Sembilan wanita cantik dan seksi SNSD itu kembali menampilkan pesona mereka di atas panggung. Mereka menjagokan single I Got a Boy. Mereka pun harus tampil di berbagai acara, termasuk M!Countdown

Unggul di Survei, Dendi Suryadi Figur Potensial jadi Bupati Kukar

Disela-sela penampilan, seluruh personel SNSD sempat beraksi di balik layar. Pose seru mereka dipasang di akun twitter M!Countdown. Di foto tersebut, para personel SNSD tampil dengan pakaian warna-warni namun tak meninggalkan kesan seksi yang selama ini menjadi imej mereka.

Gaya seru SNSD  

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Seperti dikutip dari Soompi, para gadis berpose dengan senyum penuh kegembiraan dan semangat. Foto tersebut ternyata mendapatkan respon dari penggemar SNSD. Mereka menyambut kembalinya SNSD setelah sibuk dengan tur dunia dan promosi album di Jepang. 

"Tak banyak waktu sampai akhirnya Girls Generation kembali," kata salah satu penggemar. "Kita lihat seberapa cantik SNSD," ujar penggemar yang lain. "Lagu terbaru mereka super adiktif. Itu yang terbaik," ungkap yang lain tak mau kalah.

Putin Resmi Dilantik Jadi Presiden Rusia, Lanjut Menjabat 6 Tahun Lagi

SNSD kembali dengan album terbaru mereka I Got a Boy pada 1 Januari lalu. Saat ini, mereka sedang sibuk mempromosikan album baru tersebut. (eh)


Ilustrasi Magang

IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

INSPIRE magang yang diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat akhir dan lulusan baru yang ingin meniti karier di industri teknologi, dengan tujuan memberi kesempatan anak muda

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024