Jelang Nikah, Wenda Eks Cherrybelle Sulam Bibir

Wenda Tan, mantan personel Cherrybelle
Sumber :
  • Facebook Wenda cherry belle (WendeV)

VIVAlife- Jalinan kasih mantan personel Cherrybelle, Wenda Tan dengan presenter Ruben Onsu semakin menunjukkan keseriusan. Mereka telah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan di Bali.

Di hari pernikahannya, Wenda pun ingin terlihat cantik di depan para tamu undangan. Meski masih belum bisa menyebutkan kapan tanggal pastinya, persiapan demi persiapan terus dilakukan. Jelang hari bahagianya itu, ia bahkan sudah mulai mempersiapkan diri, merawat tubuh hingga melakukan sulam bibir.

Sulam bibir yang dilakukan gadis 23 tahun ini memang memiliki tujuan khusus. Wenda mengaku, ingin bibirnya terlihat lebih cantikĀ  sekaligus sebagai persiapan ketika sudah menikah nanti.

"Persiapan, untuk tinggal berdua nanti, biar pagi bangun tidur, dilihat langsung fresh. Ingin cantik dan tampil beda," katanya.

Bibir warna merah diakuinya memang bisa menarik perhatian dan bisa menunjang penampilannya. Namun, saat menjalani sulam bibir di Ali Tattoo Sulam kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Wenda lebih tertarik memilih warna merah yang lebih lembut.

"Aku ingin Warna pink. Biar kayak barbie," tuturnya.

Banyak orang takut melakukan sulam bibir, tapi Wenda berani melakukannya lantaran sering lupa menggunakan lipstik. "Males pakai lipstik, suka lupa juga. Kalau mau perform itu malas banget pakai. Karena merasa ribet. Kalau sekarang dengan warna dari sulam ini, bangun tidur pun langsung bisa on," katanya sambil tersenyum.

Tak hanya melakukan perawatan tubuh dan sulam bibir. Untuk pernikahannya, Wenda juga sudah memiliki konsep pernikahan yang lebih romantis sehingga mereka memutuskan untuk memilih Bali sebagai tempatnya.

"Maunya di Bali, sampe sekarang. Ini sudah awal tahun. Mulai kontak WO (wedding organizer). Konsep lebih romantis karena setiap hari di Jakarta jadi ingin ada sesuatu yang baru," tuturnya.

Meski begitu, ia tetap merahasiakan tanggal pasti pernikahannya. Dan ia meyakinkan, akan melangsungkan pernikahan di tahun 2013.

"Tanggalnya lama sudah ada. Pamali yah kalau bilang detil-detil dan sebagainya," ujarnya. (eh)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024