Bulu Mata Anti Badai dan Halilintar Ala Syahrini

Syahrini bergaya Barbie
Sumber :
  • Twitter

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
VIVAlife - Akhir tahun lalu, Syahrini berlibur ke Amerika Serikat. Ia mengunjungi beberapa tempat di negara Paman Sam tersebut. Meski di sana sedang musim dingin, Syahrini tetap tampil prima, lengkap dengan bulu matanya.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Ia pun memiliki nama khusus untuk bulu mata palsu yang ia pakai selama berlibur di Negara Paman Sam tersebut.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
"Nggak peduli badai salju, aku tetap pakai bulu mata, anti badai salju halilintar," kata Syahrini kepada VIVAlife melalui email. Kesukaan Syahrini pada bulu mata palsu, membuat dirinya selalu penasaran dengan berbagai bentuk bulu mata.

Selama di AS, pelantun Sesuatu ini tak lupa berburu bulu mata palsu di berbagai pusat perbelanjaan di sana. 
 
Bulu mata itu bukan hanya untuk digunakan sendiri. Melainkan juga untuk keperluan bisnis barunya.

"Aku ke Amerika, salah satunya hunting bulu mata, aku mencari bentuk bulu mata yang cocok dengan orang indonesia. Di sana menemukan inspirasi," ujar Syahrini 

Syahrini yang terkenal 'kreatif' dalam menciptakan kata-kata unik itu, akan memberikan nama-nama lucu pada bulu mata palsunya. Tujuannya agar menarik perhatian dan mengundang banyak pembeli.

"Berkarya menciptakan yang baru, kesempatan aku merapikan, bulu mata yang sudah aku ciptakan. Bulu mata Cendrawasih, bulu mata Cakrawala, bulu mata Surya Kencana, bulu mata Merak, bulu mata Khatulistiwa," ujar Syahrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya