Misteri Anak Dipernikahan Kiki Amalia-Markus

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :

VIVAlife - Rumah tangga pasangan Markus Horison dengan Kiki Amalia diambang perceraian. Namun, bukan perceraian mereka yang menjadi sorotan. Namun, soal kontroversi kehadiran anak di pernikahan tersebut. Markus dan Kiki berbeda pendapat soal momongan.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Kiki pernah menyatakan memiliki anak laki-laki dari pernikahannya dengan Markus. Namun, tidak demikian dengan Markus. Pesepakbola itu melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti dengan tegas menyatakan tidak memiliki anak dengan Kiki.

"Yang perlu digaris bawahi, soal anak, dalam gugatan, Markus tidak punya anak. Itu jelas disebutkan," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2012.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Saat disinggung soal bantahan dari pihak Markus, kuasa hukum Kiki, Muhammad Mahadi mengatakan belum bisa membicarakan hal tersebut.

"Di dalam materi gugatan tidak dipermasalahkan tentang anak. Kita jawab nanti pada saat sudah masuk dalam pokok perkara. Saya belum berani bicara masalah anak, menunggu selesai mediasi dulu," ujarnya.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Kiki sendiri pernah menyatakan kebahagiaanya menjadi seorang ibu. Ia mengaku memiliki anak berusia 7 bulan bernama Khaleev. Meski demikian Kiki tak pernah terlihat menggendong anaknya.


Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024