Terungkap, Kiki Amalia-Markus Setahun Pisah Ranjang

Kiki Amalia dan Markus saat masih mesra
Sumber :
  • Dunia Celeb

VIVAlife - Konflik dalam rumah tangga pasangan Kiki Amalia dengan Markus Horison sudah terjadi sejak lama. Terungkap, sebelum mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Markus dan Kiki sudah setahun tak seranjang. 

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

"Ketika saya tanya, Markus bilang sudah setahun lebih tidak serumah. Berarti sudah tidak serumah itu akhir tahun 2011 ya," kata kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti ketika dihubungi VIVAlife, Selasa, 15 Januari 2012.

Keretakan dalam rumah tangga pasangan ini dimulai ketika Markus pindah klub sepakbola. Markus yang awalnya menetap di Bandung, Jawa Barat memutuskan pindah ke Medan karena bermain di salah satu klub di kota tersebut.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Kiki tak menemani Markus di Medan. Sejak itulah rumor perceraian selalu mewarnai rumah tangga Markus dan Kiki. Tetapi, jika disinggung soal tersebut, Kiki selalu berusaha menutupinya. Ia membantah dan selalu menyatakan rumah tangganya baik-baik saja. 

"Banyak hal yang membuat Markus akhirnya memutuskan untuk konsultasi dengan saya. Dan akhirnya memberikan kuasa pada saya dan memutuskan untuk bercerai," ujarnya.

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024