Pertunjukkan Drama Tak Laku, Katie Holmes Frustasi?

Katie Holmes - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Artis Katie Holmes populer berkat perannya dalam serial Dawson's Creek. Popularitasnya semakin menanjak sejak Katie menikah dengan Tom Cruise. Sayangnya, sejak ia bercerai dengan Tom, kabarnya karir keartisan Katie terpuruk. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pertunjukkan Broadway yang dibintangi Katie berjudul Dead Accounts, tak banyak menarik perhatian penonton. Bahkan, pertunjukkan tersebut berakhir lebih awal karena tiket tidak laku terjual.

Kabarnya, Katie frustasi dengan karirnya. Bahkan, ia berencana untuk kembali berakting di televisi. Ia ingin bermain kembali di serial. Namun, syaratnya serial tersebut tidak membuat dirinya berjauhan dengan anak semata wayangnya, Suri Cruise. Ia ingin tetap bisa dekat dan mengontrol Suri. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Ia memiliki beberapa proyek, termasuk peran detektif," ujar sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Sejak bercerai dengan Tom, Katie berusaha eksis. Ia sering tampil di beberapa acara. Ia ingin membuktikan dirinya bisa lepas dari bayang-bayang nama besar Tom Cruise.  (eh)

Juara Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Maverick Vinales Tebar Ancaman

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024