Markus Tutup Pintu Damai dengan Kiki Amalia

Kiki Amalia dan Markus saat masih mesra
Sumber :
  • Dunia Celeb

VIVAlife - Pesepakbola Markus Horison mengajukan permohonan talak terhadap Kiki Amalia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Desember lalu. Sidang cerai mereka sudah digelar Senin, 14 Januari 2013 kemarin. Meski masih dalam taraf mediasi, Markus bersikeras untuk bercerai dari Kiki.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Sampai Minggu malam kemarin saya komunikasi sama dia (Markus), dia jawab ingin tetap sidang. Ia belum berubah (pikiran)," kata Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus saat dihubungi VIVAlife, Selasa, 15 Januari 2013. 

Menurut Sangap, Markus tidak mengambil keputusan ini dengan gegabah. Ditambahkan Sangap, perceraian ini telah dipikirkan Markus secara matang.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sangap menjelaskan, satu tahun lebih Markus berkonsultasi kepadanya soal rumah tangganya. Saat itu ia masih berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Kiki.

Merasa tak ada perubahan berarti dengan kondisi rumah tangganya, mantan penjaga gawang Tim Nasional itu memilih untuk mengajukan permohonan talak terhadap Kiki. 

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Tapi saya nggak tahu nantinya bagaimana ya. Kita nggak tahu kan, apa yang terjadi nanti? Cuma untuk saat ini, ia tidak berubah," ujarnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013