Ditanya Soal Isu Cerai, Makki "Ungu" Cerita Tentang Anak

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pemain bass band Ungu, Makki, masih belum mau berkomentar soal kabar cerai yang menimpa rumah tangganya. Ditanya soal itu, Makki tak bereaksi apapun. Ia malah mengalihkan jawaban, dengan cerita soal anak.

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

"No comment, next question," ujarnya singkat, saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Selasa 15 Januari 2013.

Seolah ingin membuktikan keluarganya baik-baik saja, Makki antusias bicara soal perhatiannya pada buah hatinya. Meski mengakui komunikasinya sering terhambat karena kesibukan sebagai anak band, Makki tetap perhatian pada anak.

Ia selalu menyempatkan diri telepon, sms, maupun what's app. Ia menegaskan, anak-anaknya sama sekali tak terpengaruh kabar tak sedap soal perpecahan di rumah tangganya. "Mereka paling cuma mikirin apa yang menjadi kebutuhan mereka," dia melanjutkan.

Yang pasti, Makki mengusahakan selalu ada untuk mereka kapanpun dibutuhkan. Setiap anak-anaknya mengalami masalah, Makki berusaha mengajak mereka berbincang dari hati ke hati. Cara memperlakukan anak seperti itu, dipelajarinya dari sang ayah.

"Ayah saya selalu ajari, anggap anak seperti teman. Sekarang juga kan zamannya beda, itu lebih efektif," kata Makki.

Di setiap momen penting bagi anak-anaknya pun, Makki berupaya selalu hadir. Setidaknya dia menyempatkan datang di setiap kegiatan sekolah mereka.

Dia pun sering melibatkan anak-anaknya dalam hobi pribadi jika ia sedang santai di rumah dan tidak ada pekerjaan.

"Kadang ajak mereka keluar main motor, golf, dan sepeda. Saya lagi serius hobi sepeda gunung," terangnya.

Untunglah, kalaupun Makki sibuk dengan pekerjaannya, anak-anak tidak pernah komplain. Mereka justru mengerti dan merasa terbiasa, karena sudah kurang lebih 7 tahun hidup dengan ayah seorang personel band. Prinsipnya, kata Makki, ia selalu bisa membagi waktu dengan anak. (ren)

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024