Bisnis Bulu Mata, Syahrini Incar Seleb Dunia

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife - Baru-baru ini, Syahrini menekuni bisnis baru dengan merilis bulu mata palsu. Bulu mata palsu itu diberi nama unik. Syahrini berharap bisnis barunya itu akan mendunia. Ia pun berharap, suatu saat bulu mata palsunya itu akan dipakai selebriti dunia.

"Itu kami produksi untuk bisa dipakai para selebriti dunia. Nantinya, ini akan diekspor dan Madonna, Beyonce, Rihanna, harus pakai bulu mata ini," ujar Syahrini.

Bulu mata palsu dengan merek "Princess Syahrini Lashes by D'Eyeko" diciptakan sendiri oleh Syahrini, yang bekerja sama dengan perusahaan kecantikan D'Eyeko.

Ia mengaku, dirinya benar-benar turun langsung mengatur bisnis barunya tersebut. Dan ia sangat bangga dan menikmati bisnis yang sedang digelutinya tersebut.

"Semua yang namain aku, aku yang desain juga. Jadi, industri karyaku yang riil ada di sini. Aku produksi, aku pun memakainya," ujarnya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Sebenarnya, demand-nya sudah memuncak dari tahun 2012. Tapi, karena aku sibuk, waktunya belum tepat aja, konsumen pemakainya juga semakin banyak," tuturnya. (art)

Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024