Pretty Asmara Keliling Beri Bantuan Korban Banjir

Pretty Asmara
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Banjir masih melanda sebagian wilayah Jakarta hari ini, Sabtu, 19 Januari 2013. Sejumlah artis tanah air ikut terjun memberikan bantuan kepada sejumlah korban yang mengalami musibah yang sempat melumpuhkan ibu kota.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Setelah Julia Perez, Siti Liza, Yuni Shara, Olga Syahputra, dan Slank, kali ini giliran artis bertubuh tambun, Pretty Asmara, yang menyambangi titik-titik banjir Jakarta.

Kepada VIVAlife, Pretty mengaku tak menyangka, ternyata, banyak sekali korban akibat banjir. "Saya datangi Kampung Pulo, Bukit Duri, dan Tangerang, keadaan memprihatinkan, butuh obat-obatan dan makanan, biar saya gendut begini saya mau nyemplung langsung," ujar Pretty, saat ditemui di Charity Flood di City Walk, Jakarta.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Niat menggandeng sejumlah artis, Pretty pun menyatakan ingin terjun kembali memberikan bantuan logistik seperti makanan dan obat-obatan.

"Saat saya datang pertama, saya diminta oleh beberapa warga, makanan dan susu kurang di sini kata mereka. Saya melihat sedih sekali, mudah-mudahan sumbangan bisa lebih banyak datang untuk mereka," ujar Pretty.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Artis bertubuh tambun ini pun mengajak temannya, Ocha untuk membantu korban banjir. Ia mengaku prihatin dengan kondisi banjir saat ini.

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024