Jadi Korban Kekerasan, Ardina Rasti Mengadu ke Komnas Perempuan

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife- Setelah melaporkan mantan kekasihnya, Ezza Gionino, ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Oktober lalu, Ardina Rasti, hari ini meminta dukungan pada Komnas Perempuan.

Masih mengenai masalah yang sama, Rasti datang ke Komnas Perempuan, mengaku menjadi korban penganiayaan dari mantan kekasihnya. 

Ia datang pukul 12.00 WIB, ditemani ibunya, Erna Santoso juga pengacaranya. Ia memiliki alasan khusus mendatangi tempat itu. "Saya tahu lembaga yang paling tepat untuk dapatkan dukungan adil dan tepat," kata Rasti, Senin, 21 Januari 2013.

Di sana, ia menceritakan kronologis kekerasan fisik yang dialaminya. Ia, juga mengungkapkan soal kegelisahan dan kekecewaannya terhadap pihak kepolisian  yang belum juga melakukan penahanan pada Ezza. Rasti sangat berharap, Ezza ditahan atas perbuatannya. Apalagi beberapa waktu lalu, Ezza, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, di depan media, Rasti sempat mengaku mengalami cedera psikis yang membuatnya hidup tak tenang. Dan Rasti pun kecewa, Ezza hingga saat ini masih bebas menjalani syuting, bahkan memperkenalkan pasangan barunya di depan publik. Untuk itu, Rasti pun meminta keadilan dengan mendatangi Komnas Perempuan.

"Yang pasti saya minta keadilan. Semua tahu dia tersangka. Untuk jadi tersangka kan enggak hanya proses simpel, saya punya bukti dan saksi yang kuat," ujar Rasti.

Rasti merasa, nuraninya sebagai wanita tidak digubris. Apalagi, ketika ia telah memberanikan diri melaporkan tindak kekerasan yang ia alami pada polisi, Rasti dalam keadaan trauma.

"Ini bukan penganiayaan ringan sama sekali. Penganiayaan ringan enggak mungkin tersangka. Saya sebagai korban belum mendapatkan keadilan yang paling tepat," katanya.

Ezza pun di depan media telah menyangkal pernyataan yang dilontarkan oleh Rasti. Mendengar pembelaan yang diungkapkan Ezza, ia tak peduli. "Itu hak tersangka. Siapa yang berbuat negatif dan mengakui. Itu hak dia." (eh)

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024