Stress Dianiaya, Ardina Rasti Turun Berat Badan

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Pasca penganiayaan dan kasusnya yang terus berjalan sampai saat ini, membuat artis FTV Ardina Rasti stress berat. Apalagi dengan tidak ditahannya sang mantan kekasih Eza Gionino oleh pihak kepolisian, membuat Rasti geram.

Rasti merasa dirinya diperlakukan tidak adil."Ya memang begini, karena secara fisik dan mental nggak kuat menjalani segala sesuatunya seperti biasa. Berat badan saya sempat turun 6 kg," ujar Rasti ditemui di Komnas Perempuan, Jl. Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 21 Januari 2013.

Demi memulihkan kondisi fisik dan mentalnya, Rasti tak menerima sejumlah tawaran job. Baginya yang terpenting saat ini adalah menyelesaikan kasusnya yang masih berjalan.

"Saya belum setengah dari proses penyembuhan fisik dan mental. Saya lelah dan nambah beban yang ada. Banyak waktu yang dikorbankan kalau penyembuhan cepat, makanya kinerja saya menurun karena ini," ujarnya.

Rasti melaporkan mantan kekasihnya ke Komnas Perempuan perihal ketidakadilan yang dirasakannya. Baginya, mengadu ke lembaga tersebut memberinya ketenangan.

"Lebih merasa dilindungi, jelas aura positifnya keluar. Sebagai sesama perempuan jauh lebih baik dan saya jadi meningkatkan kepercayaan diri saya jika keadilan masih ada," kata Rasti.

Seperti diketahui, Ezza dilaporkan oleh mantan kekasihnya Ardina Rasti atas tindakan kekerasan. Ia pun dikenakan pasal 335 dan 351 ayat 1 tentang perbuatan tak menyenangkan dan tindak penganiayaan. Pasal itu membuat dia terancam hukuman maksimal 2 tahun penjara. (sj)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013