Aura Kasih: Ada yang Gembar-gembor Saya Ditangkap

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Nama penyanyi Aura Kasih ikut dikait-kaitkan dengan penggerebekan yang dilakukan di rumah Raffi Ahmad, Minggu pagi, kemarin.

Ia disebut-sebut menjadi salah satu dari 17 orang yang ikut ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) saat berada di rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, pagi ini kabar itu terbantahkan. Senin, 27 Januari 2013, Aura hadir mengisi acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk. Ia mengaku bersyukur bisa hadir melakukan syuting acara siaran langsung pagi ini.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Ini sekaligus untuk membuktikan bahwa dirinya tak ikut ditangkap oleh BNN.
"Ada yang gembar gembor katanya ada Aura. Aku juga sempat di-BBM, kebetulan HP lagi rusak jadi susah. Nggak kok, aku nggak di sana, besok aku juga ada acara TV," ia menegaskan.

Ia pun kaget saat mendengar kabar, Raffi bersama tiga artis yang lainnya ikut digrebek oleh BNN. Apalagi, yang ditangkap sampai 17 orang.  "Banyak banget, syok saja ya," komentarnya.

Namun, ia menolak berkomentar saat ditanya pendapatnya soal Raffi.
Yang jelas, lanjut Aura, dia tidak pernah mencoba obat-obatan terlarang. Aura mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan bernyanyi ke luar kota. Menurut dia, pergaulan seperti itu memang harus dihindari, apalagi ia merupakan figur publik.

"Kalau orang sudah punya prinsip, nggak akan kena. Memilih teman juga harus hati-hati banget, kadang ada yang menyesatkan," ia menuturkan.

Untunglah, selama ini ia tak pernah ditawari mencicipi barang haram itu. Kalaupun ada yang menawari, Aura akan menolaknya. "Orang mau nawarin yang lain saja mikir dua kali. Apalagi nawari kayak begitu," cetusnya.

Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024