Umur 25 Tahun, Jessica Iskandar Berharap Ketemu Jodoh

jessica iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Hari ini, 29 Januari 2013 menjadi hari paling membahagiakan bagi artis dan presenter cantik, Jessica Iskandar. Artis yang melambung lewat FTV (film televisi) ini genap berumur 25 tahun.

Sejumlah rekan artis dan sahabat membanjiri Jessica dengan ucapan selamat. Jessica mengaku tak dapat membendung rasa haru dan bahagianya.

"Yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun padanya adalah orang rumah, teman dan asisten. Aku nangis terharu, tapi senang banget," ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa 29 Januari 2013.

Banyak harapan yang diinginkan Jessica di umurnya yang seperempat abadini. Bintang film Dealova ini berharap bertemu jodohnya di tahun 2013 ini.

"Semoga dipertemukan jodoh yang baik untuk seumur hidup. Yang pasti ingin semua lebih baik, pribadi makin baik dan sukses," ujarnya.

Sebelumnya saat tampil di acara Dahsyat hari ini, ia justru mendapat kejutan. Artis bertubuh langsing itu dilempari telur dan terigu sampai berantakan.

Sayangnya, Jessica mengaku belum mendapatkan hadiah spesial dari siapapun. Meski begitu, ia tetap bahagia karena makin beranjak dewasa. (umi)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013