Setelah Irwansyah dan Zaskia, Wanda Bebas Besok?

Wanda Hamidah saat acara Pinktober di Hard Rock Cafe
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Setelah Irwansyah dan Zaskia Sungkar bebas, Wanda Hamidah kemungkinan segera menyusul. Pengacara Wanda, Malik Bawazir, yakin kliennya akan dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

"Hasil pemeriksaan tambahannya lancar. Tenggang waktu 3x24 jam, jadi besok mungkin akan dilepaskan," kata Malik di kantor BNN, Jakarta, Selasa 29 Januari 2013.
Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Keyakinan Malik didasari hasil tes urine dan rambut Wanda dinyatakan negatif. Wanda sudah dua kali dites. "Sekarang saya berikan kesempatan pada BNN untuk sepuas-puasnya memeriksa Wanda," ujar Malik. 
Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Menurutnya, BNN tidak bisa langsung menetapkan bersalah atas orang yang kebetulan berada di lokasi penggerebekan. Malik memang yakin jika kliennya hanya berada di tempat dan waktu yang salah. 

Malik mengklaim Wanda mendatangi rumah Raffi karena diundang membahas rencana baksos untuk korban banjir di Jakarta. "Perlu diklarifikasi, Wanda di rumah Raffi tidak dari malam. Dia diundang, baru berangkat setelah salat Subuh," katanya.

Malik menegaskan, kedekatan Wanda dan Raffi hanya sebatas teman biasa. Ia bahkan tak berani berkomentar apakah pembebasan Wanda besok sekaligus dengan Raffi.

"Wanda dan Raffi berdiri sendiri-sendiri. Wanda saat itu hanya tamu di sana," katanya. 

Ia juga membantah beredarnya foto Wanda yang sedang merokok, sama dengan waktu kejadian di rumah Raffi. Menurutnya, foto itu sama sekali tak berkaitan dengan kasus penggerebekan pesta narkoba di rumah Raffi. 

"Foto itu Wanda sedang makan bersama temannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan." (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya