Ayah Wanda Optimis Putrinya Akan Dibebaskan BNN

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012
VIVAlife-
Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Kasus penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad, Minggu pagi lalu masih menjadi sorotan.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Sebelumnya, BNN telah membebaskan tujuh orang, termasuk pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dan kini, dari 17 orang yang tertangkap, masih tersisa 10 orang lagi yang berada dalam pemeriksaan BNN. Termasuk pula politisi dan mantan model, Wanda Hamidah.
Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir


Wanda sempat dikabarkan akan dipulangkan hari ini. Namun, saat ditanyakan soal kepastian Wanda bebas dan bisa keluar dari BNN, pihak keluarganya pun belum bisa memastikan, kapan putrinya akan dipulangkan.


Saat ditemui di Kantor BNN, kawasan Cawang, Jakarta, ayah Wanda, Muhammad Husein pun mengaku optimis putrinya akan bebas meski ia belum bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi.


"Kami nggak berani bilang yah Wanda pulang hari ini. Nanti kalau kami bilang nanti takutnya nggak jadi lagi. Iya Insya Allah kami optimis Wanda akan dipulangkan," katanya, Rabu 30 Januari 2013.


Ia pun menjelaskan, hingga hari ini kondisi Wanda dalam keadaan sehat. Beberapakali menjenguk Wanda di BNN, Husein mengaku hanya membawakan makanan yang diminta oleh putrinya.


Husein juga bercerita, beberapakali pula BNN janji membebaskan putrinya, namun belum juga dipenuhi. Untuk itu, ia sangat berharap hari ini janji itu segera ditepati.


"Janji dari kemarin-kemarin mau dikeluarkan tapi nggak dikeluarkan. Wanda kan banyak kegiatannya. Dia punya kegiatan sosial, punya anak," tuturnya.


Anak-anak Wanda juga sangat menantikan kepulangan ibunya ke rumah. Meski begitu, Husein berusaha sabar.


"Sekarang katanya masih nunggu administrasi," tutur Husein. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya