Wanda Hamidah Resmi Dibebaskan BNN

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012
VIVAlife
Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS
- Teka-teki apakah artis dan politikus Wanda Hamidah menjadi salah satu tersangka narkoba dalam penggerebekan Badan Narkotika Nasional di rumah Raffi Ahmad terjawab. Sore ini pukul 17.30 WIB, BNN melalui juru bicara Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat mengumumkan bahwa Wanda Hamidah negatif sebagai pengguna narkoba.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

BNN mengembalikan kembali Wanda Hamidah dan rekannya Sri Dewi Hidayati kepada keluarga masing-masing
Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang


"Disimpulkan bahwa saudari Wanda Hamidah dan Sri Dewi dinyatakan tidak cukup bukti untuk dilakukan proses lebih lanjut. Sore ini, setengah tujuh, Wanda Hamidah dan Sri  kami kembalikan ke keluarga masing masing," ujar Sumirat saat jumpa pers di kantor BNN, kawasan Cawang, Rabu 30 Januari 2013.


Wanda  mengaku lega dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan BNN sampai hari ini.  "Alhamdulillah berkat rahmat Allah , atas lindungan Allah, pada sore hari ini, jam 6.30 saya dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan sahabat saya," ujar Wanda.


Wanda mengaku selama dirinya ditahan BNN diperlakukan dengan baik. Dirinya mengaku puas dengan pelayanan BNN selama dirinya menjalani sejumlah tes.


"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada BNN, karena sudah lakukan prosedur yang sesuai efektif dan efisien dan perlakuan yang sangat santun," ujarnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya