Wanda: Pemberitaan Kasus Ini Secara Psikis Hantam Saya

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Wanda Hamidah resmi dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN) sore ini. Didampingi kuasa hukumnya Malik Bawazier dan keluarga besar yang menemani selama proses pemeriksaan, Wanda tak dapat membendung rasa bahagianya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Terlihat selama jumpa pers bersama Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat, politikus PAN ini sumringah setelah dirinya dinyatakan bebas dan negatif konsumsi narkoba.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Namun dibalik rasa bahagianya itu, Wanda mengaku masih merasa kesal. Pasalnya selama proses pemeriksaan, banyak berita miring seputar keterlibatannya dengan narkoba yang menyudutkan dirinya.


"Saya mohon dengan sangat, meluruskan klarifikasi berita yang berkembang yang secara psikis menghantam saya, keluarga saya, dan anak-anak saya," ujarnya di kantor BNN, kawasan Cawang, Rabu 30 Januari 2013.


Wanda khawatir berita yang berkembang selama dirinya ditahan dan diperiksa BNN diketahui ketiga buah hatinya di rumah.


"Karena saya ada tiga orang anak. Dan saya tidak ingin anak saya membaca berita yang ada berapa hari ini," ujar Wanda.


Sore ini pukul 17.30 WIB, BNN melalui juru bicaranya Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat mengumumkan bahwa Wanda Hamidah negatif sebagai pengguna narkoba.BNN mengembalikan kembali Wanda Hamidah dan rekannya Sri Dewi Hidayati kepada keluarga masing-masing


"Disimpulkan bahwa saudari Wanda Hamidah dan Sri Dewi dinyatakan tidak cukup bukti untuk dilakukan proses lebih lanjut. Sore ini, setengah tujuh, Wanda Hamidah dan Sri Hidayati kami kembalikan ke keluarga masing masing," ujar Sumirat saat jumpa pers. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya