Jenguk Raffi, Jessica Gandeng Marcel Chandrawinata

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sejumlah selebriti tanah air bergantian menjenguk Raffi Ahmad yang ditahan di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur. Kali ini, giliran Jessica Iskandar bersama Marcel Chandrawinata.
TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Tidak seperti penjenguk yang lain yang lebih dulu melapor pada petugas di meja lobi, Jessica dan Marcel langsung masuk ke dalam lift. Mereka tidak berkomentar apapun pada media. 
Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Tak selang beberapa lama, mereka kembali turun. Sayangnya, Marcel dan Jessica langsung masuk ke mobil Toyota Vellfire putih. "Baik-baik saja," kata Marcel singkat, kemudian menutup pintu mobil.
Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Saat itu, ia mengenakan kaos warna coklat bergaris-garis. Entah, apakah Jessica dan Marcel berhasil menemui Raffi di atas. Pasalnya, Krisna Mukti yang sebelumnya juga berniat menjenguk Raffi, tertahan di lobi. Ia hanya bisa mendaftarkan namanya untuk kemudian dihubungi pihak BNN bahwa Raffi sudah bisa dijenguk. 

Raffi saat ini sedang berada dalam tahap diinterogasi petugas. Kira-kira pukul 14.00 WIB nanti, Raffi baru boleh dijenguk hingga menjelang Isya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya