Jessica Iskandar Sedih Karena Olga Syahputra

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAlife- Tepat di ulang tahunnya yang ke-30, Jumat, 8 Februari 2013, Olga Syahputra justru absen memandu acara Dahsyat. Di hari bahagianya itu, ia memilih berlibur ke Australia.

Tak urung, hal ini membuat salah satu sahabatnya, Jessica Iskandar, bersedih. "Soalnya kemarin pas aku ultah Kak Olga ngasih aku surprise, tahunya hari ini nggak bisa ketemu. Pasti sedih," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk.

Meski begitu, Jessica sudah mengucapkan ulang tahun pada partner kerjanya di Dahsyat dan Pesbukers itu. Pukul satu malam tadi, ia mengucapkan selamat pada Olga.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Penulis buku Jedar itu pun memaklumi pilihan Olga untuk berlibur di hari ulang tahunnya. "Setiap tahun kerjanya sangat capek, jadi kalau mau senang-senang di ultahnya aku nggak masalah, yang penting dia senang," katanya bijaksana.

Rencananya, setelah Olga pulang berlibur nanti, ia akan merayakan momen yang tertunda ini, bersama-sama. Tak hanya berdua, tetapi juga bersama kawan-kawan mereka.

Namun, hingga saat ini Jessica mengaku belum menyiapkan apapun sebagai hadiah spesial untuk Olga. "Soalnya Kak Olga orangnya jarang minta sesuatu, apa saja sudah punya semua, jadi aku bingung mau kasih apa. Mungkin nanti ya, sekarang nasi uduk sama tempe saja," terangnya sambil bercanda.

Selain itu, ia juga berencana mengerjai Olga, sebagai balasan karena saat ulang tahunnya kemarin, ia sudah dikerjai habis-habisan. Di samping itu, bintang film Dealova itu juga berharap, di usia ke-30 Olga makin sukses, sehat, sayang keluarga, teman, dan semakin cinta pada Indonesia. (eh)

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres RI Maruf Amin

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

KPU RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024