Atap Rumah Bangsa Fasilitasi Remaja Berbakat Indonesia

Atap Rumah Bangsa Kunjungi SMAN 75 Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah SMA Hang Tuah, Sidoarjo, Atap Rumah Bangsa kembali melakukan penjaringan anak muda berbakat di SMKN 12 Siwalan Kerto Permai, Surabaya. Ketua Atap Rumah Bangsa, Nia Ramadhani ,mengaku semakin bersemangat memberikan bimbingan kepada remaja, khususnya di bidang seni.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

"Sesuai dengan semangat Atap Rumah Bangsa, saya ingin menjadi jembatan menyalurkan mimpi mereka untuk meraih sukses," kata Nia di Surabaya, Jumat, 15 Februari 2013

Lebih jauh Nia menyebut, Atap Rumah Bangsa tidak hanya sekadar menyalurkan bakat remaja di bidang seni saja. Mereka yang memiliki bakat lain, seperti di bidang olahraga akan difasilitasi oleh Atap Rumah Bangsa.

"Dalam waktu dekat, Atap Rumah Bangsa juga akan memfasilitasi mereka-mereka yang minat dan berbakat di bidang tari, sport," ucapnya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Pada kesempatan ini, Nia pun menaruh perhatian khusus terhadap kreativitas yang dimiliki sejumlah pelajar di SMKN 12 Surabaya. Sedikitnya, ada lima pelajar berbakat di bidang seni yang disiapkan untuk mengikuti audisi di GOR Pancasila, Sabtu besok, 16 Februari 2013.

Salah seorang di antaranya adalah Auwalur Rizqi Al-firori atau Alfi. Remaja kelas 3 SMK ini memiliki bakat bernyanyi dan bermain gitar.

"Saya senang sekali bisa menunjukkan kebolehan saya yang selanjutnya bisa mengikuti audisi di Atap Rumah Bangsa yang dipimpin Ibu Nia Ramadhani," kata remaja asal Trawas, Mojokerto ini.

Ia berharap melalui audisi Atap Rumah Bangsa, cita-citanya menjadi penyanyi dan pemain band khususnya pemegang gitar dapat tersalurkan.

Sementara itu puncak Gebyar Audisi Atap Rumah Bangsa di Jawa Timur rencananya akan digelar di Parkir Timur Plasa Surabaya, pada 24 Februari 2013 mendatang. Sebanyak 10 remaja yang berhasil lolos akan diberangkatkan ke Jakarta untuk tampil dalam acara Radio Show Movement.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad
Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024