Dewi Sandra Mantap Berjilbab

Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Saat menghadiri pernikahan Olla Ramlan, Dewi Sandra menggunakan pakaian tertutup dan berjilbab. Ketika itu, Dewi belum mau berbicara banyak soal jilbabnya. Kini, penyanyi tersebut mengaku sudah mantap berjilbab. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Ditambahkan Dewi, ia mencari kepastian selama setahun untuk mantap berhijab.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Setahun terakhir berdebat dengan diri, karena perlu pertanggungjawaban yang besar untuk pakai jilbab. Memang sudah mempersiapkan diri, semuanya learning by doing, saya nggak mungkin langsung pintar seperti orang yang lebih dulu pakai hijab sebelum saya, juga harus ada pembelajaran," ucapnya saat ditemui dalam acara 'Infinitely Covered' IFW 2013 Jakarta Convention Center.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dewi pun merasa senang banyak menerima respon yang positif, setelah ia mengenakan jilbab. Untuk kegiatan menyanyinya, wanita kelahiran Brazil itu menyatakan belum memikirkan konsep ke depannya.

"Belajar mana yang boleh dan tidak boleh. Saya nggak mau kasih imej yang jelek. Saya masih banyak belajar dan banyak bertanya dengan orang yang lebih dulu pakai hijab," ucap mantan istri Glenn Fredly ini.

Dewi menyatakan ia akan benyanyi untuk pertama kalinya menggunakan jilbab, saat Java Jazz 2013, Maret mendatang. "Belum pernah nyanyi, lagi vakum, Insya Allah di Java Jazz nanti bakalan nyanyi perdana pakai jilbab. Nggak akan dilepas, semuanya dari hati cuma saya mohon dan restu pastinya," kata wanita berusia 32 tahun itu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya