Ibunda Raffi: Dia Tidak Nangis, Tegar Kok

Ibunda Jenguk Raffi Ahmad di BNN
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Walaupun bukan jam besuk, Ami Qanita diperbolehkan menemui anaknya, Raffi Ahmad, hari ini di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur. Ia datang sekitar pukul 12.15 WIB setelah tampil di acara Dahsyat pagi tadi bersama dengan dua anaknya serta keponakan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bagi Ami, ini adalah hari istimewa karena merupakan tanggal ulang tahun putranya. Mungkin karena itulah dia boleh menemui Raffi di luar jam berkunjung.  "Saya diizinkan masuk, tapi cuma saya saja," ujar Amy saat tiba di gedung BNN, Minggu 17 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Amy hadir mengenakan kaos putih dan kacamata. Ia mengaku tak dipersulit untuk menemui anak pertamanya. Kue ulang tahun serta satu buket bunga terlihat di mobil yang ditumpangi Amy. Awalnya ia pasrah jika memang tak diperbolehkan menjenguk anaknya. Untung saja, ia bisa masuk menengok putra sulungnya.


Sebelumnya, Amy tampil acara musik di mana Raffi jadi pembawa acara. Di sana hadir pula Melly Goeslaw, Laudya C Bella, Dimas Beck, dan beberapa teman Raffi lainnya yang merayakan ulang tahun Raffi. Amy terlihat tak bisa menghentikan air matanya, ketika Melly membawakan lagu "We Are Family" yang ia ciptakan khusus untuk Raffi.


Selama 1,5 jam Amy bertemu dan berbincang dengan Raffi. Mereka berdoa bersama agar masalah ini cepat selesai. Menurut Amy, Raffi tak meminta kado apapun darinya.


"Tidak bawa kado apa-apa cuma berdoa aja. Raffi tidak nangis. Dia tegar kok, maunya semuanya baik. Alhamdulillah ingin semuanya cepet selesai," ucapnya.


Amy menyatakan rasa terimakasih kepada para sahabat dan penggemar Raffi yang sudah merayakan ulang tahun presenter Dahsyat itu. Ia memberi pengertian karena dalam kondisi saat ini, tidak memungkinkan untuk merayakan pesta mewah.


"Ya dalam kondisi seperti ini aku harap teman-teman Raffi mengerti dan teman-teman pasti mengerti, bahwa kondisinya seperti ini. Terima kasih atas doanya," ujar Amy. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya