Ayahanda: Fatin Sibuk Latihan Karate, Bukan Menyanyi

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • X Factor Indonesia - RCTI
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Fatin Shidqia Lubis tenar dan menjadi idola lewat ajang pencarian bakat XFactor Indonesia. Saat ini Fatin harus berhadapan dengan 12 finalis lainnya demi mewujudkan impiannya menjadi juara XFactor Indonesia. (adi)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun tidak banyak yang tahu siapakah sosok Fatin, siswi SMU 97 Jakarta Selatan ini. Masih 16 tahun, ternyata Fatin sudah menjadi juara karate di sekolahnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Yang saya tahu, dia sudah memegang sabuk DAN 1 Karate, tiap hari minggu ia rutin latihan karate dengan Marinir, bukan menyanyi," ujar Bahari Lubis, ayahanda Fatin kepada
VIVAlife
, Senin 18 Februari 2013.


Bahari mengaku tak dapat menahan bakat terpendam sang anak, yang mulai tenar dengan menjadi penyanyi XFactor Indonesia itu. Maklum, sebelumnya Fatin mencuri perhatian para penggemarnya melalu penampilan perdana membawakan lagu 'Grenade' milik Bruno Mars yang berhasil di tonton lebih dari dua juta orang di situs
Youtube
.


"Saya tidak pernah membayangkan acara menyanyi apapun itu. Lalu dipuji Rossa dan dewan juri lainnya pun tidak tahu sama sekali. Saya tanggapi dingin saja waktu dia menyanyi di XFactor," ujar Bahari.


Sebelumnya Fatin mengaku, sewaktu pertama lolos XFactor Indonesia, dia merahasiakan pada kedua orang tuanya. Ia sendiri mengaku tak menyangka bisa lolos, karena biasanya ia hanya bernyanyi biasa. Apalagi, ini merupakan ajang pertama yang diikutinya.


"Biasanya aku cuma bernyanyi di kamar mandi. Jadi waktu lolos pertama di XFactor
nggak
bilang sama orangtua, mau kasih
surprise
aja.
Nggak
mau kasih tahu ayah dulu," ujarnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya